twitter


hum..udah lewat berapa hari ya gw ga posting..sebenrnya ada beberapa kejadian yang lucu kemaren-kemaren. tapi karena beberapa kerjaan, jadi gue lupa deh. dan hari ini, mumpung gue sampe rumah agak siangan dan masih bisa golar-goler jadi gue posting deh! :D
moment naik angkot hari ini adalah, tadi sepulang kantor seperti biasa kan..gue naik 61 baru kemudian sampe terminal gue sambung lagi naik M16. pas gue naik sih masih biasa aja. gue liat supirnya masih muda. sekitar pertengahan 20 kali ya..trus sesekali dia ngomong. tapi gue ga tau dia ngomong sama siapa.

sampe dipertengahan jalan, gue denger suara bayi nangis kecil. hm...ternyata suaranya berasal dari samping kursi sisupir. dan ternyata lagi ada seorang wanita disamping situ. trus sisupir nanya kewanita disampingnya. gue sih ga denger jelas dia nanya apa. tapi dari situ gue tau kalo ternyata supir itu bawa anak dan istrinya untuk nemenin dia kerja.

ga tau kenapa, pas gue tau gue senyum-senyum sendiri. apa ya..? gue seperti ngeliat satu sisi lain dari supir-supir angkot biasanya yang kasar, ga punya sopan santun, nyeremin deh pokoknya. sesekali sisupir bercanda sama anak istrinya kalo lampu merah. dan waktu hujan turun walau sebentar, kayaknya sisupir khawatir sama anak istrinya. yah..gue juga ga tau kenapa gue ikutan ngerasa seneng ngeliat moment itu :).

gue seneng aja, ngeliat kebahagiaan yang sebenarnya. bukan kebahagiaan dari materil yang banyak orang bilang. at least, gue dapet suatu pelajaran moral yang tapi gue ga tau mesti gue ungkapin gimana..yang gue liat adalah seorang laki-laki yang berjuang untuk menghidupi keluarga kecilnya dan juga mencoba membahagiakan keluarganya walau cuma diajak muter-muter temenin dia nyupir dan bukan naik mobil mewah, pergi ke resto atau hotel mahal untuk setetes kebahagiaan..:)

0 comments:

Post a Comment