twitter


pepatah mengatakan, pelajaran paling berharga adalah pengalaman. nah disini, gue cuma sekedar berniat untuk sharing cerita keseharian gue naik angkot rute kampung melayu - cilandak. naek M16 sampe lampu merah pejaten trus gue lanjut naik koasi 61 turun di KKO.
sebenernya, naik angkot ke daerah sejauh ini dari rumah gue adalah hal yang baru buat gue. yah..tapi demi mencari sesuap nasi dan segenggam permata serta berlusin-lusin sepatu sih gue harus berjuang keras..hehehe...
kira-kira baru sekitar 2 minggu gue naik angkot. tapi selalu aja ada cerita disetiap harinya..
misal waktu hari pertama gue survey *hehe..berhubung takut nyasar jd naek angkot aja mesti survey* supir angkotnya baik banget. dikasih tau naik angkot yang mana lagi kalo gue mau sampe kekantor gue.
trus beberapa hari yang lalu, supir angkot gue rusuh banget. dan kayaknya hari itu emang gue sial banget. pertama waktu gue naik M16, si abangnya mau nerobos lampu merah untuk belok kepejaten. tapi tumben-tumbenan disitu ada polisi, jadilah si abang disuruh lurus dan puter balik yang akhirnya membawa gue sampe ke terminal pasar minggu dan gue beserta penumpang lain diturunin disitu aja! *_*..
mau ga mau gue turun dan nanya untuk naik 61 dari mana? *sekalian ngomel2 sedikit sama siabang!. trus ternyata naik lg dari terminal situ yang ternyata 61-nya harus melewati pasar yang macetnya naujubillah..*grreeaaaatt!
tapi kemalangan gue ga sampe disitu..setelah lampu merah belok kekiri masuk kekompleks pejaten, 61 itu seharusnya belok kekiri lagi dan nanti akan menemui UNAS. tapiiiiiii...beberapa meter sebelum belok kekiri itu emang udah macet dan tumben-tumbennya..ternyataaaaaaaaaa...jalanan untuk belok kekiri menuju UNAS ditutup sodara-sodara!. alhasil si angkot disuruh jalan terus yang akhirnya melewati rute yang gue ga ngerti sama sekali gue ada dimana..X(
mana pas itu jam udah menunjuk pukul 9.00 WIB dan jam masuk kantor gue jam 8.30 WIB..really really greaaattt...daaaaannn...setelah sampe dijalan raya, gue ketemu yang namanya gedung graha inti fauzi..huf..have no idea..mungkin karena gue juga bukan orang daerah selatan kali jd gue ga familiar..yaudahlah akhirnya gue telat dengan sukses! tp ternyata dibalik semua kejadian ada hikmahnya..bos gue juga belom dateng ternyata!hahahaha...beruntungnya gue..padahal gue sampe kantor jam 9.30..kikikik...

0 comments:

Post a Comment