twitter


hari ini gue bangun kesiangan..*lagi -_-'
terus gue mandi cepet-cepet, trus langsung berangkat seperti biasa dianter bokap gue. rute biasa gue naik M16. sampe di otista depan sekolah statistik, ada cowo naik. trus dia duduk diseberang gue.

sampe dilampu merah, sisupir nerobos lampu merah lagi. alhasil, seperti biasa..angkotnya disuruh belok kekiri dulu melewati kebon nanas. grr...! eh tu cowo ngedumel2 ga jelas. setelah sedikit masalah itu alhamdulilah jalanan ga terlalu macet kaya biasanya. satu persatu penumpang turun dari mikrolet. tinggal beberapa orang termasuk gue dan si cowo itu. sampe didepan taman makam pahlawan, itu cowo dengan seenaknya nyolek paha gue dan cewe disebelah gue untuk ngasih dia tempat duduk diantara kita!!(wtf!). dalem hati gue udah ngedumel sendirian, mana berarti posisi gue ada dipaling pojok. gue bingung mo pindah panas posisi tempat duduk yang didepan gue. dan kayaknya sih karna panas itu juga yang menyebabkan dia jadi berkelakuan bodoh pindah pake colek-colek! gue jutekin aja tuh orang.

satu persatu orang turun lagi sampe akhirnya udah deket pejaten, tinggal gue berdua doang sama dia. heran deh gue, itu orang udah tau bangku seluas itu bukannya geser dikit!. gue mo pindah udah nanggung bentar lagi sampe.

sampe akhirnya dia nginjek kaki gue. karena gue pake sendal yah lumayanlah berasa dikit. trus dia minta maaf. trus gue senyum maksa dikit sambil blg "iya gpp". but you know what?? doi jadi nanya-nanya ga penting sama gue. -_-"

cowo : mba orang padang ya?
*sungguh suatu permulaan percakapan yang garing dan membuat gue sakit perut -_-'
gue : (sambil buang muka) bukan!
cowo : trus apa dong?
* sumpah ya ni orang penting bgt!
gue : medan!
cowo : oh kirain padang..(sambil cengar-cengir)
gue : ......................................... -_-'

cowo : medannya mana?
gue : tapanuli!
cowo : deket perbatasan sama padang ya mbak? abisnya mukanya kaya padang..
* maksa banget deh nih cowo!keripik singkong!
gue : ........................................ -_-'

cowo : kerja apa kuliah mbak?
gue : kerja!
cowo : kerja dimana?
gue : cilandak!
cowo : woh, jauh juga ya dari kampung melayu kecilandak..!
gue : *nyengir miris
cowo : dimananya mbak?di mall-nya?
* astopilooo....
gue : ngga mas. di KKO!
cowo : hah? dimananya itu mbak? kan bukannya cilandak kebanyakan rumah-rumah gede?
* jadi maksud lo gue kerja dirumah2 itu?? lo kata gue pembokat!
gue : *mulai gerah* ngga mas. ada dicilandak commercial. -_-'
cowo : bidang apa mbak?
gue : minyak mas!pengeboran!alat-alat berat! * alat-alat berat kaya truk tronton, trailer, buat nimpukin muke-muke cowo sotoy berat kaya lo gitu deh mas!
cowo : oh ya??wah saya baru tau mbak kalo ada perusahaan bidang itu dicilandak??

gue : *nyengir (ngeloyor turun dari mikrolet)

just another story of naik angkot :D

0 comments:

Post a Comment