twitter


wow, hampir seabad gw ga update blog ini. dikarenakan satu dan lain hal *hal utama sih males* hehe, saya mohon maaf..(mohon maaf ama siapa, macam ada yg baca ajah). okay, udah begitu lama gw ga nambahin postingan tentang pengalaman gw diangkot, tp kebanyakan gw update langsung ditwitter karena lebih cepet dan lebih simpel.

sebenernya kejadian yang bakal gw ceritain ini udah lumayan lama terjadinya. tapi tetep aja memorable buat gw. ga terlupakan.

karena sekarang jalur yang gw lewatin lagi ada pembangunan jembatan yang akhirnya ngebikin macet parah jalur tersebut, yah..lumayan lah bisa bikin gw menahan diri gw untuk ga loncat kekali yang ada dibawah jembatan tsb.

kira-kira kalo ditulis dalam sebuah kalimat, beginilah penggambaran kondisi gw hampir setiap hari, "dikantor ga seberapa stres, dijalan hampir mati tersiksa, dirumah tekanan batin nonton cinta fitri" -_-'

tapiiii, hari itu adalah hari yang tak terlupakan buat gw. walau dijalan udah pengen gantung diri gara-gara stres macet tapi dihampir akhir perjalanan gw naik angkot, tiba-tiba muncullah pencerahan penghilang stres gw..george clooney naik angkot! eng...my bad '_' halusinasi gw ternyata..

tapi yang naik ini, lebih menyenangkan dari sekedar George Clooney naik angkot (hebat!), okeh..seperti kita tahu, euphoria tentang alay semakin merajalela. ada banyak kategori alay yang ga bisa gw sebutkan satu persatu. tapi, yang satu ini akan gw ceritakan pun gw ga tau masuk kategori yang mana.

biasanya alay identik dengan celana skinny, ato mereka suka nulis sekini, dengan penggunaan sengaja kedodoran (macam mulus aja tuh p**tat), kaos ketit (more than ketat), rambut nutupin muka (nah yg ini gw ga tau, mereka nganggep itu tren atau justru mereka malu dengan mukanya makanya sengaja ditutup-tutupin pake rambut), beserta aksesoris-aksesoris lebay nan rupawan. tapi kali ini, gw acungin jempol untuk alay berikut ini.

waktu lampu merah, tiba-tiba rombongan anak laki-laki ABG yah sebangsa umuran 15 - 18 tahunan naik ke angkot yang gw tumpangin sepulang kantor. daaaaaannn, mereka sukses bikin gw nahan ngakak guling-guling sampe mungkin biru muka gw.

ga sabar kan denger deskripsinya? akakakakak...
ok, salah satu orang yang paling gw inget menggunakan kemeja kotak-kotak warna kuning gonjreng yang dikancing sampe leher, dengan celana pendek warna hitam sedengkul,ngga lupa pake suspender plus dasi panjang warna merah, dan yang paling ciamik adalah dia pake kaos kaki sebetis hampir sedengkul belang-belang item putih! *applause* .

yah selebihnya hampir berpakaian samalah, dan seinget gw, hampir semuanya pake dasi berwarna-warni dan dipadukan dengan skinny pants. sepanjang sisa perjalanan, gw wondering, dari mana mau kemana ya mereka berpakaian kaya gitu? dan lagi, si anak laki-laki yang gw deskripsiin diatas, nelpon cewe sok manis flirting-flirting gitu.. kenapa gw tau? karena telponnya di loudspeaker sodara-sodara! yak! di loudspeaker, didalem angkot yang penuh penumpang dan doi dengan santainya ngegombal-gombal kampret gitu.. *maafkan hambamu ya Allah*

gw langsung nge-tweet untuk berbagi kebahagiaan dong tentunya dengan teman-teman twitter gw..dan nampaknya, mereka jg cukup terhibur dengan laporan pandangan mata live gw.

in the end of the day, gw cuma bisa bilang "alay makes my world so colourfull". dan gw masih bersyukur mereka ga pake rok tutu dan stoking jaring-jaring atau legging macan.

0 comments:

Post a Comment